Program Studi Ilmu Komputer dan Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer FST UIN Sumatera Utara Medan Mengadakan Comer’s Talk Bersama Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2021-2022

Program Studi Ilmu Komputer dan Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Komputer (HMJ) FST UIN Sumatera Medan telah mengadakan Comer’s Talk bersama mahasiswa baru tahun akademik 2021-2022 pada Senin, 06 September 2021

Acara ini merupakan kegiatan bincang-bincang Program Studi Ilmu Komputer dan HMJ Ilmu Komputer dalam mengenalkan budaya dan akademik pada Program Studi Ilmu Komputer kepada mahasiswa baru. Pengenalan ini dilakukan untuk menjalin silaturrahmi kepada mahasiswa baru dan agar lebih mengenal sistem akademik yang ada pada dunia kampus yang berbeda dengan dunia sekolah.

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Program Studi Ilmu Komputer, Bapak Ilka Zufria, M. Kom sekaligus menyampaikan materi tentang profil program studi Ilmu Komputer FST UIN Sumatera Utara Medan 2021. Materi profil program studi Ilmu Komputer dapat diunduh disini. Pada sesi berikutnya Bapak Rakhmat Kurniawan R, M. Kom yang merupakan sekretaris program studi Ilmu Komputer menyampaikan prosedur akademik yang ada di program studi Ilmu Komputer. Pada kegiatan ini juga terdapat sosialisasi penggunaan E-learning UIN Sumatera Utara Medan yang disampaikan oleh Bapak Muhammad Siddik Hasibuan, M. Kom.

Ketua Program Studi Ilmu Komputer, Bapak Ilka Zufria, M. Kom membuka kegiatan Comer’s Talk

Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik dan lancar dan pihak program studi Ilmu Komputer mengucapkan terima kasih banyak kepada Himpunan Mahasiwa Jurusan (HMJ) Ilmu Komputer yang telah menjadi panitia penyelenggara dalam kegiatan ini.

Berikut dokumentasinya