Seminar Nasional Fakultas Sains Dan Teknologi Tahun 2022

Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Medan telah menyelenggarakan kegiatan Seminar Nasional Tahun 2022 secara daring dengan tema “Peran Sains dan Teknologi Dalam Mendukung Program Sustainable Development Goals (SDGs) Bagi Pengelolaan dan Pelestarian Lingkungan”. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada Hari Selasa, 8 November 2022 secara hybrid di Hotel Grand Kanaya Medan dan melalui Zoom Meeting

Sambutan dan Pembukaan acara dibawakan oleh Prof. Dr. H. Abu Rokhmad, M.Ag. (Plt. Rektor UIN Sumatera Utara Medan) dan Prof. Dr. Mhd. Syahnan, M.A. (Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sumatera Utara Medan). Terlihat juga Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Kelembagaan Dr. Abdul Halim Daulay, S.T, M.Si., Kabag Tata Usaha Ibu Hafni Hafsah, S.Ag, M.A., Sub Koordinator Bagian Akademik, Kemahasiswaan dan Alumni yaitu Bapak Ahmad Muaz, S.E., M.M., para Tenaga Kependidikan, para peserta seminar juga para dosen FST UINSU Medan termasuk dosen tetap Program Studi Ilmu Komputer FST UINSU Medan yang juga terlibat dalam acara ini.

Narasumber yang mengisi kegiatan ini yaitu
Prof. Dr. Suwarno Hadisusanto S.U (Dosen Fakultas Biologi Universitas Gadjah Mada)
Dr. Eng. Wisnu Ananta Kusuma, S.T., M.T. (Dosen Departemen Ilmu Komputer FMIPA Institut Pertanian Bogor)
Dr. Deni Shidqi Khaerudini, S.Si., M.Eng. (Senior Researcher Pusat Riset Material Maju, Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN))

Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.